Friday, October 12, 2012

Happy Birtday, Mr. Fuad ☺

Heyoo! Kembali lagi berjumpa kita huaahahaha semoga gak bosen-bosen ya,soalnya lagi bermaraton ria gitudeh banyak2 postingan blog hehehe.
Yap, hari ini tepat tanggal 12 Oktober 2012. Di hari ini mungkin hari yang specil bagi guru yang termasuk guru besar & ter-'killer' di SMAN 8 Tangerang. Maksud killer disini,bukan berarti suka ngebunuh haha tapi guru yang paling disegani/ditakutin apalagi sama suaranya yang menggelegar kalau lagi teriak "HEEEYYY YOUUUUU!" huaahahaha langsung deh semua mata tertuju pada sumber suara tersebut. Langsung aja deh, guru yang dimaksud adalah Mr. Fuad. Nama lengkapnya sih Muhamad Fuad tp sering dipanggil mister. Kalau kata anak-anak sih klo belom dapet hukuman dr mister itu namanya bukan anak DELTA ahhahaaha. Mister ngajar bahasa Inggris disekolah,kalau lagi pelajaran mister pasti suasana kelas yang tadinya rame berubah jadi hening...ning..ninggggg haha. Pokoknya banyak bgt deh pengalaman setelah diajarin sm Mr. Fuad ini.
Nah, hari ini nih. Beliau tepat lagi bertambah umurnya klo ga salah yang ke-44 gitu ya. Awalnya sih mister gamau ngasih tau tanggal ultahnya ini,tp lama kelamaan seantero delta akhirnya tau juga haha. Akhirnya waktu jaman gue kelas 10 sih alias di SLICE, anak2 angkatan 9 kelas 10 beramai-ramai buat ngasih surprise ultah ke mister. Pokoknya masing2 kelas ada aja yang ngerjain mister dan kasih kue begitu juga kado. Ga ketinggalan SLICE juga mau kasih surprise ke mister yang bener2 udah dirancang dr minggu2 sebelumnya. Krn di SLICE ada anaknya nih,aliass Suha Haniyah jadi bisa tau kesukaan ato cara2 buat ngerjain mister, hahaha. Dan,kita pun udh punya rencana yang bener2 udah disusun rapi buat ngerjain mister. Yang jelass,kita ngerjain mister pas emg lagi ada pelajaran b.Ing dikelas. Pertama,mister dikerjain sm sms orang2 yang gak jelas ada yang minta pulsa lah,salah kirim,pdhal ga lain dan ga bukan org2 yang sms mister itu adalah anak2 SLICE. Kedua, Shindy tiba2 pingsan dikelas. Mister makin ga tenang aja pikirannya buat ngajar. DAN....*jeng..jeng...jengg* tiba2 salah satu dr kita yang ada dikelas panggil mister dan bilang HAPPY BIRTHDAY MR. FUAD! Sentak pas saat itu,muka mister antara kaget atau terharu dikerjain sm anak muridnya. hahahahahahaha, pokoknya MISSION COMPLITED deh!!! Acara dilanjut sm kasih kue dan ada party kecil2an karoke lagu kesukaan mister..apatuh lupa namanya-_- Ga kebayang pas saat itu senengnya bisa ngerjain guru besar di DELTA,haha. Daannnn,menurut mister juga rencana ngerjain mister paling heboh dan paling gak diduga2! WOOOW. Makin bahaagia aja deh kita pada hari itu.
Nih,biar kalian ga kepoo gue share foto2 hari tersebut hahaha.


Ini kue ultah buat Mr. Fuad




Nah,ini dia yang namanya Mr. Fuad. Ganteengg kan? hahaha ini lagi sama2 nanyi happy birthday untuk mister<3
ciyee,,ciyeee..sweet nya antara anak dan ayah suap2an. Duhhhh<3
Yapppp,ini dia SLICE dan Mr. Fuad. Duh makin ga bisa move on aja nih dr SLICE klo ingeet masa2 itu.dudududu


 Dan...akhir cerita saya mengucapkan HAPPY BIRTHDAY TO MR. FUAD☺
semoga makin jadi guru yang supeerr asik dengan suara yang menggelegar dan kedisiplinan yang tiada henti

No comments:

Post a Comment